Cerita merdeka finansial ku bersama Cermati

Cerita merdeka finansial ku bersama Cermati.com 





Sebagai ibu dengan 2 orang anak ,suka galau dan bimbang karena  keluarga kami masih mengontrak rumah,Sempat terlintas dalam pikiran saya apakah saya dan suami mampu memiliki rumah sendiri? Apakah bisa melalui proses proses pengajuan Kpr secara mudah,  mengontrak rumah banyak suka duka yg kami rasakan. Pengalaman kami saat sudah betah dengan lingkungan rumah kontrakan yg kami tinggalin dan lingkungnya juga sudah bersahabat dan juga sudah mulai akrab dengan tetangga sekitar namun,  kami harus pindah karena rumah yg kami sewa akan ditempati oleh anak si pemilik kontrakan . Sedih rasa harus berpindah Pindah saat merasa sudah nyaman dengan lingkungannya namun sebagai pengontrakan kita juga harus tahu konsekuen,  sewaktu  waktu bisa saja terjadi seperti rumah akan dipakai oleh pemilikinya,  kenaikan harga sewa pertahunanya, itulah yang saya alami. Saya dan suami sudah pernah memberanikan diri untuk ambil kpr rumah namun ada saja yg membuat saya dan suami selalu gagal untuk pengajuan Kpr rumah ,dan uang booking fee hangus.  
namun seorang teman memberi tahu kami tentang applikasi cermati.com,secara detail tentang Cermati.Com tentang bagai mana cara kerjanya dan sperti apa kegunaan , awalnya saya dan suami sempat ragu dan tidak tertarik, takut malah menjadi boomerang untuk keluarga kami namun setelah mencari tahu banyak, lalu saya memulai mencari tahu cermati.com

 
                                   Sumber canva



Aku baru tahu ada aplikasi online tidak hanya untuk meminjam uang saja namun bisa untuk banyak hal seperti  financial no 1 di indonesia penyedian berbagai informasi  dan  pegajuan produk keuangan secara gratis. 


📖Kredit
1.Kartu kredit
2. Kredit tanpa angunan
3. Kredit multiguna
4. Kredit kepemilikan rumah
5. Kredit mobil baru
6. Kredit mobil bekas 
7. Kredit motor 

📖asuransi
1. Asuransi mobil
2. Asuransi kesehatan
3. Asuransi perjalanan 
4. Asuransi bpjs ketenagakerja

📖simpanan
1.Tabungan
2. Deposit 
3. Emoney 
   
Diluncurkan pada april 2015, Cermati adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang teknologi keuangan. Perusahaan ini didirikan oleh para ahli teknologi veteran yang sudah berpengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Kami memiliki pengalaman total lebih dari 16 tahun dalam membangun perangkat lunak dan website yang sudah digunakan oleh lebih dari ratusan juta pengguna di seluruh dunia.






Cermati.com menyediakan berbagai macam informasi untuk membantu masyarakat Indonesia menemukan produk keuangan terbaik. Cermati juga menyediakan akses data ke ribuan produk keuangan secara gratis untuk memudahkan masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cermat. Berdasarkan Peraturan OJK No. 77 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi pada bulan Desember 2016, 
   


Misi Cermati adalah membantu masyarakat Indonesia dapat lebih memahami produk-produk finansial yang tersedia bagi mereka. Sebab, seringkali informasi produk finansial sangat sulit ditemukan dan sulit dimengerti. Selain itu, kami juga membantu masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk finansial yang ideal dengan mencermati semua layanan yang ditawarkan oleh lembaga keuangan.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil kpr rumah melalu applikasi cermati.com





Melalui kpr dengan bca suku bunga 5,62 % pertahun dengan tenor bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan saya,  bisa atur sampai dengan 20 tahun


Rincian detail untuk ansuran kpr dengan tenor 15 tahun.  Dengan harga rumah Rp320.000.000 dengan angsuran fixed 5tahun. Uang muka Rp 70.000.000


Fitur utama 
Dengan tenor pinjaman hingga  20 tahun memudahkan kita dalam memiliki hunian yg kita inginkan 
Pembiayaan yang maksimal 70% dari harga properti
Pencairan pinjaman dalam 7 hari tidak memakai waltu yg amat lama dan juga tidak dipersulit. 
Pembiayaan untuk rumah, ruko dan rukan. 
Kemudahan yg didapat ini buat kita memiliki pluang untuk memiliki hunian sendiri  lebih besar dengan proses yg tidak mempersulit asal semua persyaratan terpenuhi.  Berkat cermati.com aku bisa merdeka dengan memiliki rumah  tanpa harus mengontrak tanpa harus takut uang booking fee hangus, karena kegagalan saat pengajuan kpr oleh bank.  
Aku merdeka bersama cermati yg membantu mengatasi masalah ku selama ini, semoga kisah ku bisa membantu teman2 sekalian.  Dengan bisa lebih mudah lagi dengan aplikasi cermati.com.

Dan kamu juga tidak harus kuatir pilihan bank untuk kpr rumah idaman kamu, disana banyak sekali bank-bank yang menawarkan  kemudahan untuk kamu.  Jadi kamu tinggal cermat memilih  bank nya. 
   
                                       
Seperti bank BNI yg menawarkan kemudahan KPR gampang dan gak ribet,  
dengan suku bunga 6,25% dan dp 0% 
Dengan jangka kredit hingga 25 tahun dengan mengunakan bni griya melalui cermati.com dengan cicilan yg ringan 
Memudahkan kita untuk memiliki hunian sendiri tanpa harus mengontrak.  
Dan juga ada lagi bank Cimb 


                               

Cimb niaga juga menawarkan kemudahan melalui cermati.com yaitu dengan Kpr Xtra multiguna memberikan dana pinjaman dana cash kepada nasabah dengan jaminan properti yg ready stock dan serfitikat terpecahkan. 


Dicermati membantu sekali untuk saya dengan adanya Kpr Merah Putih, merdeka promonya bebas pilih rumahnya. ✔️Diskon biaya provisi 45% ✔️ diskon biaya administrasi 17% ✔️tenor merdeka sampai dengan 30 tahun. 
Memudahkan kita mengapai impian dengan memiliki hunian sendiri tanpa harus pindah sana sini.  Nah tunggu apa lagi yuk 

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi di:
Telepon : (021) 40000 312
Jam Kerja:(Senin-Jumat 9:00-17:00)
Email : cs@cermati.com
Jl. Tomang Raya No.38, Jatipulo
Palmerah, Jakarta Barat 11430


Tulisan ini diikutsertakan dalam "Cerita Merdeka Finansialku bersama Cermati" 

Komentar

Postingan Populer