Riview produk naif


Riview produk naif baby 
Dan manfaatnya untuk kulit sikecil 



Produk produk bayi kita tahu dunk sekarang makin banyak merk dan juga makin berinovasi menawarkan semua keunggulan di produknya, dari A saapai Z semua menawarkan rangkaian untuk kulit bayi, dari mulai kulit bayi yg normal bahkan kulit bayi yang sensitif. Awal aku tertarik dengan produk naif baby dari Riview  orang orang sekeliling melalui instagram lalu aku memulai mencari tahu,

Apakah itu naif baby, Produk apa saja yg, dan kandungan bahan kalau di jabarkan mungkin tidak akan muat hehhehe,  Produk naif baby mengunggulkan kalau produknya mengandung bahan yg natural dan bisa untuk kulit sensitif. Pasti kita baru ibu mau tahu lebih jelas tentang produk ini.
Naif baby adalah produk dari kincir angin belanda. Naif baby di formulasikan untuk kulit sikecil dengan bahan bahan yang alamai  bebas dari kandungan mineral oil, paraben,phenoxyethanol serta sls /sles. Enzio adalah tipikal anak kulitnya yg sensitif bahkan biang keringat dan memerah2 pada badan gampang banget datang, sukak galau sudah berbagi produk saya pakai namun hasilnya sama aja, Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba naif baby. Untuk harga naif baby sendiri lebih baik dari produk2 bayi yg biasa kita jumpai, jdi bunda harus merogoh kocek dari dalam untul produk rangkaian Naif baby, "ada pepatah bilang Ada Harga Ada Kualitas" namun untuk Hasilnya 


Dulu aku suka galau kalau enzio main diluar soalnya enzio tipe kulit yg sensitif dan kering dan sudah gonta ganti produk baby namun blom cocok 
Nahh semenjak aku tahu produk @naifbaby_id Dan cari tahu tentang keunggulan produknya yg natural nahh aku mencoba  produk rangkaian @naifbaby_id untuk enzio . 



NaifbabySunscreenSPF50

Naif Baby Sunscreen SPF50 
Sunscreen melindungi kulit si kecil dari radiasi sinar UVA dan UVB SPF 50 selama 2 jam. Menggunakan pilihan bahan yang natural dan waterresistant. Tidak mempunyai wangi-wangian yang berarti dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk jenis kulit yang sangat sensitif. Dan anak happu tanpa harus takut main di luar rumah dan kulit sikecil terlindungi. Tidam takut sikecil terkena papar sinar matahari karena kulitnya terlindungi oleh naif baby Sunscreen SpF50. 


Naif Nourishing Shampoo


Naif Nourishing Shampoo 
Membersihkan dan rawat kulit kepala serta rambut si kecil menggunakan Naif Nourishing Baby Shampoo. Shampoo ini dikembangkan bagi rambut halus dan kulit kepala bayi. Formulanya tidak mengiritasi kulit atau menyengat mata.
Dan bagus untuk kulit rmabut sikecil dan juga yg paling aku sukak karena mengandung bahan alami. 



Naif Helping Hand Wash merupakan sabun cuci tangan yang sangat lembut, terbuat dari bahan alami, sangat cocok untuk kulit yang kering, serta memiliki kemasan handy pump bottle yang memudahkan penggunaan hanya dengan sekali tekan saja  praktis dan mudah untuk sikecil menekannya, kita bisa mengajarkan sikecil dari sedini mungkin untuk selalu mencuci tangan membiasakannya agar terbiasa. 
Dan satu lagi saat berpergian jangan khawatir sikecil bermasalah dengan kulit karena naif baby juga ada kemasan yg praktis dibawa2 yaitu 
Naif baby travel kit  ada 4 jenis perawatan yg terdapat di Naif Mini Set ini sangat mudah digunakan saat berada diluar rumah ada Shampoo, Wash gel, Body lotion dan nurturing ceram. .
.ini adalah andalan aku banget saat melakukan berpergian tapi harus takut kulit sikecil alergi atau kering,  karena kita bisa membawanya kemasan praktis dan kecil namun manfaatnya besar dan plus komplit untuk perawatan sikecil saat kita berpergian diluar rumah.  

Yang paling terpenting produk dari bahan natural jadi aman untuk sikecil.. Enzio happy setiap hari❤😄😊  dan aku sudah mencoba produk naif baby dan merasakan manfaat yg aku dapat untuk kulit sikecil. 
#MyNaifStory #NoNonsenseSkincare.

Komentar

Postingan Populer