Natural Flawless Make up Look with Sophie Paris


Natural Flawless Make up Look with Sophie Paris



mamak  kemarin hadiri workshop  beauty demo make up by sophie paris. Seru lohh, kenapa kita banyak tahu nih tentang produk  sophie paris. Siapa sie yang tidak kenal dengan brand satu ini yg sudah terkenal 24 tahun di indonesia dengan begitu banyak produk yg di tawarkan dan juga bisa bertahan sampai sekarang, Sophie Paris adalah sebuah Online to Offline Social Shopping Platform yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis.Sophie Paris mulai berdiri sebagai perusahaan dan merek busana Indonesia di Jakarta pada tahun 1995 dengan nama Sophie Martin.

Sophie paris 


Sophie Paris mulai berdiri sebagai perusahaan dan merek busana Indonesia di Jakarta pada tahun 1995 dengan nama Sophie Martin. Namun kemudian menambahkan kata "Paris" sebagai bagian dari strategi pemasaran. Udah tahu kan dulu waktu jaman2 dulu kita beli sophie paris melalui bc dan member sophie paris sekarang dengan semakin canggih era digital kita dengan mudah mengaksesnya dan bisa langsung menjadi member tanpa harus melakukan transaksi seperti dulu tidak cuman itu sophie paris menawarkan produk yang lebih menarik di webiste www.sophieparis.com ada promo cashback . Sophie paris juga lagi kasih banyak diskon looh di webiste ya ada kesamber nowvember yang sanggup bikin kamu sister gemeter walau sekarang tanggal tua ehhtss jangan takut kenapa gaa bikin kantong kamu jebol. Jangan sampai ketinggal borong banyak promo dan cashback ujar bapak  Iman Abdurahman : Senior Training Manager yang mejelaskan bagaimana prospek kedepannya sophie paris dan keuntungannya melalui website dan cara pemasaran tidak ketinggalan promo dan diskon yang menarik yg ditawarkan oleh sophie paris.


Iman Abdurahman : Senior Training Manager


Usai yang tidak terlalu muda namun agar terlihat muda kudu wajib yak sebagai Perempuan  ingin tampil lebih terlihat awet muda, begitu juga dengan make up sehari-hari menunjang kita untuk tampil lebih muda!  Setuju tidak sie (kalo aku pastinya yes)

(Plaza atrium senen shopie paris)

Make up tak hanya mampu membuat wajah seseorang terlihat lebih fresh dan cantik, tapi juga memberi banyak manfaat positif untuk wanita.
Dalam aktivitas sehari-hari, make up dapat menyempurnakan penampilan dan membuat kita menjadi percaya diri. Dengan make up pula, wanita bisa membantu wanita lainnya untuk tampil lebih menarik dan cantik saat berinteraksi di lingkungan sosial.
Sejalan dengan hal itu, Sophie Paris mendukung wanita Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk make up yang mampu memaksimalkan gaya riasan setiap harinya untuk beragam acara.

Produk tas sophie paris

Sophie Paris menjadi sahabat untuk wanita Indonesia di berbagai usia yang ingin melengkapi kebutuhan fashion dan beauty dengan koleksi terbaik guna mendukung aktivitas keseharian mereka. Telah lama Sophie menyediakan rangkaian produk make up yang tak hanya membuatmu tampil cantik, tapi juga praktis digunakan sehari-hari. Terutama bagi kamu yang sibuk dan membutuhkan riasan natural agar selalu percaya diri saat berkegiatan,” ujar Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris Indonesia saat membuka acara Beauty Workshop with Beauty Blogger di Plaza Atrium Senen.

Saat demo beauty makeup sophie paris 

Digelar selama 23-24 November 2019, beauty workshop dengan tema Natural Flawless Make up Look with Sophie Paris pun turut memperkenalkan beragam produk make up yang dapat diaplikasikan dalam riasan sehari-hari dengan konsep multifungsi. Peserta juga berkesempatan mencoba langsung produk-produk berikut dari varian beauty makeup sophie paris 

NATURALLY BEAUTIFUL MAKE UP PALLETE :
Pancarkan kecantikanmu dengan perpaduan warna yang cantik dan alami. Terdiri dari 8 warna pemulas mata, 8 warna lip color, pemulas pipi dan bedak padat. Setiap warna di setiap palettenya secara khusus dipilih agar sesuai dengan riasan yang alami namun tetap cantik

(Sumber sophie paris) 

Lips Cheek Eye
Praktis, cukup pilih produk 3 in 1 untuk berbagai aplikasi wajah. Produk multifungsi yang wajib dimiliki saat ini yaitu Lip Cheek Eye Color. Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte. Hasil benar matte dan ringan di bibir lob membuat penampilan  kita lebih segar dan awet muda. Produk lips cheek eye ada 2 produk gratis 2 produk 
Yaitu bundling cleopatra beli mrlcec4 dan mrlcec6 gratis mrlceca3 dan mrlcec3 dan Bundling juliet beli mrlcec1 dan mrlcec7 gratis mrlcec8 dan mrlcec9 
Jadi kamu dengan harga 2 produk kamu dapat 4 produk  lips Check eye

(Sumber sophie paris) 

Lip cheek color miranda mirlcec8


Magic Pink:
Tampilkan wajah tampak bersemu pink alami dengan Magic Pink Cream. Teksturnya yang creamy dan ringan, membuat produk ini sangat mudah dibaurkan sehingga menyatu dengan baik dan warna alaminya juga bertahan lama, menambahkan kesan terlihat natural dan merona



Marble Blush:
Paduan warna gradasi dalam Marble Blusher ini sangat cantik untuk diaplikasikan dengan brush di area pipi dan pas untuk semua skin tone. Formulanya lembut dan bisa dibaurkan sesuai keinginan. Menghadirkan perpaduan warna memukau dalam satu produk. Setiap ulasannya menciptakan sentuhan multi dimensi pada pipi, sehingga wajah tampak merona cantik. Produk terbaru dari sophie paris ini aku suka karena membuat kesan natural Flawless makeup dan aku pun sudah Aplikasinya di area pipi dan cocok untuk semua kulit. Produk ini salah satu terbaru yang dikeluarkan oleh sophie paris. 
Dan  juga SOPHIE PARIS PRODUK BEAUTY TERBARU DI BULAN NOVEMBER DAN DESEMBER

Perfumed hand And body lotion
Hand & Body lotion dengan keharuman  diperkaya dengan Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan ekstrak Aloe Vera yang membuat kulit terasa lembab dan lembut.
1. Delmoral Cool= aroma parfume demoral coo” yang segar, perpaduan aroma citrus, peach dan amber, formula niacianamide dan aloe vera Yang melembab kan kulit dan mencerahkan kulit
2. Serela = aroma parfum serela yang manis ,perpaduan beris, marsmellow dan vanilla, Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan ekstrak Aloe Vera yang membuat kulit terasa lembab dan lembut.
3. Gorgeuos = aroma parfum gorgeuos yang mengoda, perpaduan stawbbery, vanila dan musk dan Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan ekstrak Aloe Vera yang membuat kulit terasa lembab dan lembut.
Perfumed and body lotion


Satin matte liquod foundation yaitu produk terbaru yang akan muncul di bulan november dan desember di katalog sophie paris keunggulan produk
1. Wajahsehalus satin
2. Hasil akhir matte dan no kilap sehatian
3. Tidak oksidasi
4. Vitamin E menjadi kelembaban wajah
5. Uv prorection

Satin matte liquid foundation


Untuk produk beauty lainnya dapat di cek di https://www.sophieparis.com/beauty.html
Untuk melihat katalog terbaru Sophie Paris, klik di link ini http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/
Disana banyak produk sophie terlengkap terbaru dan juga pasti tidak ketinggalan ada promo dan cashback dar Sophie paris dan juga Baca juga artikel inspirasi Sophie Paris yang berisikan beragam fashion dan tren beauty terbaru, serta tips dan trik seputar dunia fashion dan beauty yang bisa kamu ikuti.
Aku mencintai produk sophie dari sophie martin hingga mejadi sophie paris dari melalui katalog hingga sophie paris memiliki website nya.
Terimakasih shope telah mengundang saya mengikuti dmo make up by sophie paris

Peserta demo make up by shopieparis tgl 23/8/19


Komentar

  1. Sukka sama warna lipstik nya cantik2,dan peserta demo make up nya juga g kalah cantik

    BalasHapus
  2. Aku baru tau nih kalo sophie ada make up nya juga.

    Inget jaman dulu waktu kuliah, sering bgt beli sophie nitip sm temen yg member. Berasa paling keren deh klo udh pake sophie 🤠🤠

    BalasHapus
  3. Jadi tertarik pengen pake produk sophie paris deh biar kece dan awet muda

    BalasHapus
  4. Saya sudah tau produk ini sejak masih namanya Sophie Martin, Mbak. Kebetulan sepupu saya masuk jadi anggota juga. Produknya kini sangat beragam ya. Kalau dulu saya tau-nya tas dan sepatu, kita poduk make up juga.

    BalasHapus
  5. Shopie martin udh ganti nama jd shopie paris ya? Serius deh baru tau :|

    BalasHapus
  6. JAdi inget Shopie Martin. Ibuku dulu pernah jualan ini. Heheh.. sekarang dah jadi Shopie Paris, Ternyata masih tetap lengkap ya produknya.

    BalasHapus
  7. Sophie Paris emak gak ada matinya mba. Dulunya pas aku masih sekolahan namanya Sophie Martin trus jadinya Sophie Paris dan semakin berkembang produk nya

    BalasHapus
  8. Mbak, ulasannya lengkap ya, berasa di sana saya ikut acara Sophie Paris. Tapi, maaf ya, tolong penggunaan huruf besar diperhatikan. Seperti kata indonesia harusnya Indonesia, sophie paris mestinya Sophie Paris ..dan lainnya. Sehingga pembaca membacanya pun senang dan nyaman karena sesuai dengan kaidah penulisan. Boleh pakai bahasa gaul tapi cara nulis sebaiknya yang betul.

    BalasHapus
  9. Shopie, adalah jaminan merk bagus dengan harga yang masih cukup bersahabat. Setidaknya, tidak bikin pelanggan menjerit karena kenaikan harga yang sangat signifikan. Dan yang pasti... awetnya banget banget benget. Jam tangan Shopie saya, nyelip di bawah mesin cuci selama 6 bulan. Pun dengan bajunya, yang punya potongan pas bagi pemilik badan panjang seperti saya. Suka.. suka... suka. Tapi belum pernah beli kosmetiknya. Ga suka dandan atau ribet perawatan.

    BalasHapus
  10. Saya membernya Shopie Paris dulunya Mbak.. Pakai sepatu n tasnya jg. Nah, skrg kosmetiknya makin bagus aja yahh,, jd pingin nyoba ahh

    BalasHapus
  11. Wah Sophie makin banyak dan lengkap aja ya koleksi kosmetiknya. Keinget dulu suka banget ngliatin katalognya tapi kyknya dulu lbh ke tas ya kalau gak salah.
    Penasaran sama lips cheek eyenya, bisa multifungsi gtu yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer