Temen kondangan "film komedi romansa wajib di tonton"

Temen kondangan


Jumat tanggal 24/01/2020,di undang ke CGV Grand Indonesia untuk menghadiri nobar bareng bersama Indonesian sosial blogprenuer (ISB) jujur aku baru pertama kali menghadiri acara nonton bareng bersama ISB. Hari ini kita akan Nobar film "TEMEN KONDANGAN" yang akan rusuh di seluruh bioskop tanggal 30 Januari 2020.


(Sumber ig temen_kondangan)

Temen Kondangan adalah sebuah film komedi romansa Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan  dan diproduksi oleh MNC Pictures.Film tersebut menceritakan seorang perempuan (selebgram) yangyang mencari pasangan untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan sang mantan.
Film komedi romansa yang beda dari film-film sebelumnya dikemasan sangat menarik dan ada kesan tersendiri, untuk pemainnya
Film 'Temen Kondangan' dibintangi oleh Prisia Nasution sebagai ( putri)  , Gading Marten (galih), Kevin julio sebagia (Juna) Samuel Rizal sebagai (Dheni) , Olivia Jensen sebagai (Fitri) , Reza Nangin sebagai (yusuf/Ucup) , Febi Febiola, Chika Waode sebagai (sari) dan masih banyak lagi.

(Para pemain temen kondangan)

Temen Kondangan merupakan film pertama yang Iip sariful Hanan  garap Biasanya, Iip s Hanan  kerap kali menyutradrai sinetron antara lain Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik.

Prisia berperan sebagai Putri seorang selebgram  yang memiliki gengsi yang besar, dan selalu mendengarkan apa kata netizen, apalagi saat mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni. Apalagi saat itu, statusnya adalah jomblo. Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang Putri yang berusaha untuk mencari pasangan saat mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya.
Film ini di angkat dari kehidupan nyata, gimana rasa kalau datang ke kondangan mantan namun tidak bawa pasangan.

(Penulis,sutradara, produser)


Tiga tahun kemudian, Putri menerima surat undangan pernikahan dari Dheni (Samuel Rizal) dan Fitri (Olivia Jansen). Undangan ini membuat Putri galau, apakah dia mesti datang memenuhi undangan dari sang mantan atau enggak?
Awal kisah di mulai, demi semua gengsi dan juga apa kata netizen dan pernikahan dheni dan fitri adalah pernikahan terbesar karena 2 perusahan besar, dan juga pernikahan termegah dan termewah bisa di bilang pernikahan impian.

Akhirnya Putri memutuskan untuk datang ke pernikahan untuk menunjukkan bahwa dirinya sudah seratus persen move on dari Dheni.

Keputusan Putri buat datang ini juga karena  tantangan dari temen-temannya dan para followersnya. Maklum, si Putri adalah selebgram yang mikirin banget perkataan follower dan netizen,dan pesaingnya sesama selebgram yaitu sebut saja mawar  juga meng-upload foto undangan Dheni dan Fitri kalau mawar juga di undang.
Mereka berdua saling bersaing , dalam jumlah followers dan

Demi memenuhi tantangan itu dan supaya terlihat sudah move on dari Dheni, Putri mengajak tiga orang laki-laki yang berbeda. Awalnya Putri  mengajak bosnya yang bernama Galih (Gading Marten), namun karena ia merasa si bos hanya bercanda soal datang ke kondangan, ia mengiyakan anjuran Sari, asisten pribadinya, untuk mengajak Juna (Kevin Julio), sepupu dari sari dan juga cowok playboy yang suka banget datang ke kondangan demi makan gratis, dan Juna mendapatkan julukan jas putih dan

Tapi, hingga H-1 si Juna ini sulit dihubungi. Akhirnya Putri mengajak teman SMAnya  waktu dibandung yaitu Yusuf yang biasa di panggil Ucup  (Reza Nangin), tak sengaja bertemu Putri di sebuah cafe kalau Ucup bilang bar, Yusuf adalah penyanyi cafe dan memiliki band

Putri berharap salah satu dari temen  lelaki yang diajaknya itu bisa menemaninya menghadiri pesta pernikahan Dheni di Bandung. Namun tanpa disangka, bencana besar justru menghampirinya  mereka bertiga bisa datang ke acara pernikahan dheni dan fitri di waktu yang bersamaan,Dari sini lah konflik menghampiri Putri hingga akhirnya keributan dan kekacauan terjadi di pernikahan Dheni dan Fitri, banyak sekali konflik bermunculan namun cerita nya menghibur buat kita yang nonton terhibur karena kelucuan film temen kondangan.

Aiih makin kepo ga tuh penasaran kan,bagaimana Putri mengatasi konfliknya dan lelaki mana yang akan dipilih Putri serta apa saja kekacauan yang timbul di pernikahan Dheni, jangan lupa buat nonton Film Temen Kondangan di bioskop mulai 30 Januari 2020. Bakal rusuh di seluruh bioskop di Indonesia.

(Nobar TEMEN KONDANGAN di cgv GI)

Nikah nikahi aku ... Nikahi nikahi aku putri kog aku jadi teringat lalu itu ya ! Habis nonton temen kondangan.


Kamu bisa nonton trailer di YouTube  bit.ly/temenkondangan
Kamu bisa cek Instagram https://instagram.com/film_temenkondangan
#MoveonDiKondangan



Komentar

  1. kita sama mbak, saya juga ke acara itu. Emang film Temen Kondangan lucu dan menghibur, layak dijadikan rekomendasi untuk menonton bersama keluarga atau pacar hihihih

    BalasHapus
  2. Aku juga dateng mbaaa dan kocak banget filmnya yaaaa, entertaining lah plus seru ya kemarin kita bisa ketemu langsung para castnya

    BalasHapus
  3. jd penasaran akhirnya di nikahan sang mantan terjadi apaan sih kok heboh? dekat dg realita ya, apalagi kisah ini jg ikuti perkembangan zaman karena sang tokoh ialah selebgram

    BalasHapus
  4. Kalau yang main gading sih udah nggak usah diragukan lagi lah ya. Pasti bakalan pecah sih ini filmnya. Bikin penasaran pengen buruan nonton

    BalasHapus
  5. Film komedi romansa yang sepertinya akan asik jika ditonton ramean juga bersama teman-teman yah. Aku penasaran jalan ceritanya sih soalnya pasti ada unsur lucu dan romantis.

    BalasHapus
  6. Jangan nonton sendirian ini mah, biar nggak krik krik gitu 🤣 apalah aku yang gak bakalan datang kalo diundang sama mantan

    BalasHapus
  7. Aku pengen nonton ini sendirian malah. Tapi tunggu di aplikasi berbayar aja deh mengingat lagi susah masuk bioskop

    BalasHapus
  8. Bahagianya bisa nonton rame-rame gini, aku jadi penasaran juga dengna akting mereka artis-asrtisnya. Udah lama nggak nonton samuel rizal juga pasti seru!

    BalasHapus
  9. Aku udah nonton dong, lucu yac bikin ngakak.... Kelakuan ucup kocak banget hahaha...

    BalasHapus
  10. aduuuh harus masuk list film buat movie date nih kak
    penasaran sama ceritanyaaaaa

    BalasHapus
  11. Pas banget launchingnya di bulan Januari deketan sama hari kasih sayang. Sepertinya menarik untuk di tonton

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer