Film toko barang MANTAN #cewekbutuhkepastian

Film toko barang mantan





Bulan Februari ?? Bulan kasih sayang pasti dunk berbau dengan cinta,kasih sayang dan coklat . Benar gga sie ?? Hayoo siapa yg masih jomblo atau blom move-on dari mantan ,, dan masih nyimpan barang -barang mantan nah aku mau kasih referensi film di bulan Februari yang wajib di tonton pada tanggal 20.20.2020 buat kalian para jomblo yang belum move on dari pacar kalian. Berbeda dengan yang diproduksi oleh MNC Pictures, yang bakal  tayang 20.02.2020 akan menayangkan film toko barang MANTAN duuhh pasti kebayangkan kalau habis mantan dalam film Toko Barang Mantan adalah sebuah film komedi romansa Indonesia yang disutradarai oleh Viva Westi, ditulis oleh Titien Wattimena dan diproduksi oleh MNC Pictures. Film tersebut berkisah tentang Tristan yang menjalankan usaha Toko Barang Mantan dan kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Laras serta sering mendengar curhat dua temannya, Amel dan Rio.
Tanggal 11/Februari/2020 kemarin akan bersama komunitas isb dan teman- teman blogger  menghadiri nobar bareng dan para pemain film toko barang MANTAN hadir loh dan mereka menjelaskan proses syuting ,tentang film dan juga chemistry dari film toko barang MANTAN.
(Sumber ig toko barang MANTAN)


Dari sini di mulai film toko barang MANTAN selain menampilkan  barang-barang mantan  juga menampilkan keindahan kota Jakarta, dan transportasi terbaru dari Jakarta yaitu MRT .
Toko Barang Mantan adalah toko jual-beli barang-barang mantan bagi orang-orang yang ingin move-on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian )rela meninggalkan kuliah hukumnya demi bisa fokus mengembangkan toko barang mantan bersama sahabatnya, Amel ( Dea Panendra) dan  Rio (Iedil Putra) Berbagai macam kisah-kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari.Sampai akhirnya Laras (Marsha Timothy) datang  kekasih Tristan jaman kuliah dulu.Laras  perempuan yang disukai Tristan di masa kuliah, datang  ke toko Tristan untuk kasih undangan pernikahan Laras dan pacarnya, dari pertemuan itu Laras Dan Tristan semakin dekat ,hingga akhirnya Laras menjual cincin tunangannya.
Membuat Tristan memiliki kesempatan lagi. Dunia lantas menjadi jungkir balik bagi Tristan. Dia harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya karena kisah cinta mereka yang belum kelar bisa dibilang gantung karena tidak ada kata putus,




(Etalase barang mantan ) 


Toko barang MANTAN sangat unik  dan berbeda dari toko biasanya karena Tristan tidak menjual hanya barang saja namun juga sejarahnya dan juga toko barang MANTAN ini tidak dijual mulai media sosial, calon pembeli harus datang ke toko tersebut dan dijelaskan sejarahnya.
Saat press conference film Tokoh Barang Mantan di Jakarta ,Reza bercerita banyak tentang   Marsha Timothy karena ternyata mereka berdua , baru pertama kalinya di pasang di film  Reza rupanya terkejut begitu mendapatkan lawan main Marsha Timothy. Namun, tak ada kecanggungan di antara keduanya selama membangun chemistry. "Bekerja sama dengan Marsha" ujar Reza.

Tidak seperti film-film Reza terdahulu disini Reza berperan sebagai Tristan cowok gondrong, sebagai seseorang yang bebas, gak peduli dengan hubungan orang lain dan emosional.
Sedangkan Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy , sebagai Laras perempuan cantik mampan , tunangan orang , mantan kekasih Tristan .


(Para pemain film toko barang MANTAN)

Di film toko barang MANTAN tuh menurut saya dapat baper nya dan ngakaknya dapat , apalagi saat tristan dan Laras konflik mengenai perasaan mereka kebawa bapernya ,,asiikk jadi inget mantan (hahaha). Pasti habis nonton film ini jadi pengen usaha buka toko barang MANTAN jual beli barang-barang mantan, dari pada barang mantan di buang atau dibakar  dijual beli kan dapat duit ya ,untung banyak deh tiba-tiba otak bisnis menghampiri. Untuk film toko barang MANTAN menurut ku tidak berlebihan kisahnya ,kisahnya  seperti real yang terjadi di kehidupan kita .


Film toko barang mantan ini gampang dicerna karena setting-nya simpel dan ceritanya yang relatable. Film ini dapat menghibur siapa saja yang baru ditinggal pacar, yang gak bisa berhenti mikirin mantan, yang udah dilupakan oleh mantannya.
Film toko barang mantan enak diikuti, ceritanya nggak ribet sama sekali, kayak comfort food,ditonton berkali-kali juga gak bakal bosen.

Pokoknya film toko barang MANTAN wajib di tonton  20.02.2020 di bioskop kesayangan kalian yak,,, !Pokok kena deh di hati. Yuk akhh nonton  jangan sampai ga nonton nyesel banget.
#cewekbutuhkepastian


(Jangan lupa nonton)





Kamu bisa cek lebih dijelasnya di Instagram  https://instagram.com/film_tokobarangmantan
Kamu juga bisa liat trailer film Toko barang MANTAN
Di YouTube : 
https://youtu.be/t0S_n0D8NSY

(Sumber ig toko barang MANTAN)




Komentar

  1. udah lama gak nonton akting reza rahardian, apalagi disini jadi cowo rebel yah mba

    BalasHapus
  2. Aku ga sempet nonton film ini, plotnya menarik juga mengingat aku juga belum move on /eh

    Kalo ada reza rahardian jangan ditanya pasti aktingnya bagus yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer