Produk aman untuk ibu hamil dan menyusui "Mama's choice"

Produk aman untuk ibu hamil dan menyusui "Mama's choice"

Sebagai para ibu pasti kita ingin kan yang terbaik untuk sikecil, dari  awal kehidupan 1000 hari pertama kehidupan . Pasti setiap ibu akan melakukan nya  untuk buah hati kita! 
Proses menyusui amat lah penting ,,  bagi kita para mam dan juga si kecil karena dengan pemberian asi eksklusif selama 2 tahun . Asi sangat  memegang peran penting bagi tumbuh kembang si kecil dan juga sistem imun ,Pasca melahirkan ada sebagai ibu yang Asi nya juga belum keluar, benar Moms ? Saya adalah salah satu nya yang merasakan itu air susu ibu Asi tidak keluar saat setelah melahirkan bahkan sampai 2 hari dan di hari ketiga baru Asi saya keluar. 

Menyusui merupakan momen indah antara ibu dan bayi. Sebuah kegiatan yang sangat alami ini memang merupakan hal yang didambakan semua Bunda. Siapa sih yang tidak mau memberikan yang terbaik untuk sang buah hati?

Produk Mama's choice

Manfaat Menyusui ASI Eksklusif Untuk Ibu dan Bayi
Melindungi Bayi Dari Kuman
Menyediakan Nutrisi Lengkap
Jaminan Asupan Higienis dan Aman
Membuat Bayi Tumbuh Sehat dan Cerdas
Mencegah Diare dan Malnutrisi
Memperkuat Ikatan (bonding) 
Mengurangi Risiko Kanker
Membantu Memberi Jarak Pada Kelahiran.
Namun ternyata, menyusui tidak selalu mudah. Untuk beberapa ibu, hal senatural menyusui bisa jadi sangat sulit dan menyakitkan. Di balik proses menyusui yang bisa meningkatkan ikatan antara ibu dan bayi, ada beberapa masalah yang bisa terjadi. Salah satunya puting lecet, kering, hingga pecah-pecah. Meskipun begitu, jangan jadikan masalah ini sebagai penghambat saat menyusui ya, mom. 
Masalah yang umumnya dihadapi Moms saat awal menyusui memang sangat beragam. Salah satunya adalah puting lecet. Namun, jangan sampai kondisi ini membuat Moms menyerah. Sebaliknya, ini waktunya untuk mengenali penyebabnya dan mencari tahu bagaimana cara mengatasinya?

Penyebab Puting Lecet Selama Masa Menyusui
Puting lecet adalah hal yang sangat umum terjadi pada ibu baru di awal masa kelahiran bayi. Kondisi ini biasanya timbul sekitar dua hari pasca melahirkan. Penyebabnya bisa sangat beragam, mulai dari posisi menyusui yang tidak benar hingga tekanan pada puting selama menyusui karena mulut bayi tidak menempel dengan baik pada puting.

 Kenali terlebih dahulu beberapa penyebab puting lecet beserta gejalanya di bawah ini:
1. Infeksi jamur
Biasanya, kondisi ini terjadi karena di dalam mulut bayi terdapat jamur yang kemudian menempel di puting Moms saat menyusui. Hasilnya, puting terkena infeksi jamur kemudian mengalami lecet yang juga ditandai dengan bagian puting kemerahan, permukaan puting terlihat mengkilap, gatal, dan payudara terasa nyeri saat menyusui atau sebelumnya.
2. Saluran asi tersumbat
Kondisi ini ditandai dengan tumbuhnya lapisan kulit tipis di bagian atas saluran susu. Warna lapisan kulit tipis ini bisa putih atau kuning. Saluran susu yang tersumbat akan membuat air susu sulit keluar, bayi menyedot lebih kuat dan akhirnya puting terasa sakit.
3. Tali lidah
Tali lidah merupakan selaput yang menghubungkan antara dasar mulut dan bagian bawah lidah. Saat selaput tersebut meregang terlalu panjang atau selaputnya terlalu pendek, bayi akan mengalami masalah saat menyusui
4. Puting melepuh
Penggunaan pompa ASI yang tidak benar maupun posisi menyusui juga bisa menyebabkan puting lecet. Di mana gesekan saat menyusui atau memompa ASI menjadikan puting melepuh. Kondisi ini ditandai dengan munculnya rasa sakit selama menyusui,

 Bagaimana mengatasi puting lecet saat menyusui:
  1. Pijat puting dan basahi puting dengan air hangat
  2. Kompres dengan air dingin untuk meredakan nyeri
  3. Gunakan bra yg berbahan katun atau halus membuat payudara  nyaman
  4. Pastikan puting kering sebelum mengenakan baju.
  5. Hindari membersihkan puting dengan sabun
  6. Oleskan putting mengunakan nipple cream secara teratur dan stiap hari sampai puting tidak lecet.
Pemilihan menggunakan nipple cream harus lah benar benar di perhatikan dalam kandungan  apakah bahannya aman dan juga cocok untuk kita para ibu dan juga bayi. Produk yang aman dan juga natural Mama’s choice  adalah solusinya .
 Saat ini sudah ada salep khusus atau nipple cream untuk meredakan masalah ini. Dari Mama’s choice  yaitu nipple Cream  ? Apakah itu produk dari Mama’s choice nipple Cream

Mamas choice nipple Cream"


Sedikit cerita tentang Mama’s choice : 
Mama’s Choice dimulai dari kegelisahan kami dalam melihat bahwa masih tterbatasny pilihan produk yang aman & bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui diIndonesia. Dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para Ahli, Ibu, Ayah dan juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu Ibu hamil dan menyusui, kini kami bangga menghadirkan produk #PilihanAmanMama dan mengenalkannya pada Mama.‘Aman’ bagi kami adalah dengan memilih bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. Dengan tagline, “Aman dari Hati,Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak terutama dalam Kami paham, menjadi Mama bukanlah pekerjaan mudah. Bersama, kami ingin mendukung.Mama agar dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia menantikan kelahiran sang buah hati.
Mama’s choice mengusung perawatan ibu hamil dan menyusui produknya aman ,halal dan yang terpenting natural .

Produk rangkaian Mama's choice


Apakah itu Mama’s choice nipple Cream : 
Mama’s choice hadir kembali dengan produk yg mengerti sekali kebutuhan para ibu menyusui yaitu produk nipple Cream  yang  100% natural ,hypoallergenic ,non added fragrance dan non alcoholaaa choice nipple Cream untuk mengatasi : Puting kering, lecet, dan pecah-pecah kini dapat Mama hadapi bersama Mama's Choice.Intensive Nipple Cream. Satu-satunya krim puting dengan ekstrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting bermasalah baik karena menyusui langsung maupun pumping.


Keunggulan Mama's Choice Intensive Nipple Cream:
● Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk Mama menyusui
Kurma adalah anti oksidan alami untuk menghidrasi puting yang lecet dan pecah pecah sedangkan kelapa mencegah ,merawat puting yang lecet , pecah-pecah dan kering
● Bersertifikat food grade sehingga aman jika tertelan bayi
● Praktis, tidak perlu dibilas
● Cocok untuk kulit sensitif
● Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis
Mama's Choice Intensive Nipple Cream halal dan bebas dari bahan toksin berbahaya
Berbentuk gel dan tidak lengket


Cara mengunaka Mama’s choice nipple Cream yaitu : tuangkan Mama’s choice intensive  nipple Cream pada tangan oleskan secara merata pada bagian puting yang lecet dan perih ,kering atau pecah-pecah hingga meresap setelah menyusui atau bisa juga saat awal kehamilan untuk langkah preventif

Dan Mama’s choice cocok semua sejenis kulit ya Moms. Nikmati manfaat #PilihanAmanMama untuk pengalaman menyusui yang lebih tenang dan melegakan. Mama's Choice Intensive Nipple Cream penyelamat puting Mama!

Sumber Mama's choice

Moms juga bisa membaca lengkapnya  di artikel Mama’s choice :
perawatan puting : https://mamaschoice.id/article/puting-gatalputing gatal : https://mamaschoice.id/article/putinggatal https
//mamaschoice.id/article/masalah-menyusui-bay 


Moms juga bisa membeli di shopee Dan juga bisa mendapatkan diskon dari harga promo 99000 rupiah  dengan  kode MAMANIYAK kamu juga mendapatkan diskon lagi . berlaku dari tanggal 18 Maret sampai 30 April 2020 setiap pembelanjaan minimal RP 150 ribu rupiah.
Yuk Moms semua beli produknya karena sudah berstatus halal ,food grade dan Natural.



Komentar

  1. Pas banget lg nyari referensi nipple cream. Thanks nice infonya

    BalasHapus
  2. Buat aku dong mak, wkwkwk suka banget deh sama produk mama's choice benar2 mendukung mama zaman now

    BalasHapus
  3. Baguss yah lroduk ini aq mau cobain juga ah siapa tau bisa pulih lecetnya puting aq ini

    BalasHapus
  4. Bagus banget emang produk2 Mama's Choice mak. Aku pun pakai ini..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer