Amarakids makeup anak yang aman

Kali ini aku akan mereview salah satu brand make up anak-anak yaitu Amara. Pernah gak sih anak perempuan moms semua mau ikutan make up juga saat kita sedang dandan?benar kan!! sampai lipstik atau bedak hancur ??  Pasti donk kita ngerasain itu ,begitu juga aluna yang suka diem diem menggunakan make-up aku. Kebantu banget ada brand dari Amarakids yang mengeluarkan produk make up yg aman buat anak. 


(Happy Kaka Aluna punya Amarakids)



Amara Kids Cosmetics adalah product yang dikeluarkan oleh PT Gloria Origita Cosmetics dengan brandnya yang sudah terkenal yaitu PURBASARI dan mengeluarkan brand kosmetik khusus untuk anak-anak sehingga anak perempuan yang ingin tampil cantik dan menawan tidak perlu lagi menggunakan produk orang dewasa, namun dapat menggunakan kosmetik yang memang khusus dibuat untuk anak-anak seumuran mereka. Produk  Amara ini tidak hanya mengeluarkan produk make up saja melainkan ada Body Care dan Nail Accesories juga, sekarang aku akan membahas produk make up-nya. Produk make up sendiri terbagi 4 model yaitu : Magical Heart, Princess Bag, Mini Lipstick, dan Beauty Bag. Dan aku akan membahas detail Princess Bag.

Princess Bag Amara

Amarakids :  terobosan make up yang aman untuk anak mulai dari usia tiga tahun. Kali ini Amara mengeluarkan Princess Bag Make Up Kit dengan kemasan menyerupai tas berwarna pink yang praktis dibawa kemana aja. Gemes kan!!! Pasti anak-anak happy mendapat kan produk dari Amarakids princess bag Amara.





Packaging Princess Bag Amara, terbuat dari plastik dan ketika membelinya di kemas dengan menggunakan kotak yang terbuat dari kardus, di kardus dan produknya terdapat informasi mengenai produk seperti kandungan yang terdapat di dalam make up, dan juga terdapat tanggal kadaluarsanya produk. Tidak kuatir ya Moms!




(Sumber IG Amara kids)



Asli lucu dan gemes banget karena di dalam tasnya itu ya ada : 8 warna eyeshadow2 warna lipstick2 warna lip gloss2 warna blush on 1 compact powder + puff  kuas aplikatorcermin



Di formulasikan untuk kulit anak dan pastinya tidak menyebabkan iritasi pada kulit anak.

Amara Princess Bag mengandung Triple Vitamin (A, C, E) sebagai antioksidan untuk menutrisi kulit, Jojoba Oil untuk membantu menjaga kelembaban kulit, UV Filter untuk melindungi dari paparan sinar matahari.




Mau samaan kaya Kaka Aluna bisa lohh !! Kalian bisa order produk dari Amara Pricess Bag atau Produk Amara Kids lainnya, di e-commerce kesayangan kalian dan jangan lupa selalu follow  agar kamu tahu lengkap produk koleksi dari Amara kids 

Instagram Amara kids

https://instagram.com/amarakids dan  untuk order kalian bisa langsung klik linknya :
https://linktr.ee/amarakids

Komentar

Postingan Populer