Wardah beauty fest

 Dimasa pandemi seperti ini,, semua-semuanya  aktivitas dikerjakan dirumah . Pasti ada sedikit kebosanan ?   Saat buka  timeline instagram  aku  melihat  wardah beautt fest. Penasaran aku akhirnya aku meluncur ke instagram @wardahbeauty. 

Tahun ini Wardah genap berusia 25 tahun. Dan sebagai bentuk puncak selebrasi 25 tahunnya, Wardah menggelar Wardah Beauty Fest bertajuk “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”


Ternyata Banyak sekali kegiatan yang dilakukan saat Wardah beauty fest , ada banyak talkshow menarik dengan tema inspiratif, serta virtual bazaar yang sayang dilewatkan.

 Acara wardah beauty fest  diadakan 2 hari dari tanggal 3-4 oktober . untuk acara yang sendiri mereka benar-benar gratis dan juga kalian bisa mendapatkan free gift dan free produk Wardah


Acara wardah beauty  yang digelar secara virtual ini, masyarakat dapat mengikuti beragam program talkshow bersama perempuan inspiratif, music performance, , dan virtual bazaar sebagai bentuk apresiasi bagi setiap perempuan Indonesia yang telah mendukung Wardah. 


Dalam Wardah beauty fest  acara ini menghadirkan berbagai program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri antara lain, “Science & Beauty Industry” oleh dr. Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah) dan Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert), “Content Creator” oleh Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Manager, YouTube) dan Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah), “Women Empowerment” oleh Susan Carland (Australian Academic, Writer, TV Presenter, Hijabi) dan Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah). Serta ada juga penampilan spesial dari musisi muda tanah air yaitu Hanggini, Chiki Fawzi, dan Yura Yunita.


 Dari acara kemarin banyak banget nih Yang aku dapetin  salah satu Wardah memberikan edukasi mengenai cara hidup di masa adaptasi kebiasaan baru ,tidak cuman tentang konsep kecantikan wanita namun juga kebiasaan baru di masa pandemi , menjaga protokol kesehatan  

Seperti kata dr. Nadihra afifa Kami menggelar kampanye #CaraBaruSalingJaga yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mempersuasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Kami mengedukasi pentingnya untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan /menggunakan hand gel, dan menjaga jarak) dan mengajak peserta untuk menjadi duta #CaraBaruSalingJaga dalam kehidupan sehari-hari guna menekan penyebaran virus. Kampanye ini kami lakukan secara virtual dan juga bekerja sama dengan Yayasan Helping hands dengan melibatkan peran teman-teman disabilitas,” dr. Nadhira Afifa.

Kita tahu wardah sudah menemani kita tidak terasa sudah 25tahun hadir menemani perempuan Indonesia dan sampai sekarang wardah menjadi favorit . 

Mengenai wardah

Wardah adalah sebuah brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan untuk selalu memiliki perasaan tenang dan nyaman dengan penampilannya. Kami mencintai keindahan dan menghargai setiap perempuan dengan berbagi pengalaman yang baik melalui produk yang halal dan aman.



Tidak hanya menghadirkan panggung virtual edukasi dan kreatif, Wardah juga akan meluncurkan program Wardah Scholarship Program, pemberian beasiswa untuk mahasiswi Indonesia.


Dan juga Wardah bersama e-commerce dan mengadakan spesial promo melalui virtual bazaar. 


Acara 2hari wardah beauty fest benar-benar meriah dan banyak banget hal positif yang aku dapatkan ..  ditunggu wardah perayaan tahun depan.





Komentar

Postingan Populer