Produk Rekomen Asi booster SWEETABY

Swetabyofficial Peranan penting menyusui agar ASI lancar.



Saat menyusui adalah momen terpenting bagi ibu dan anak menjadi moment antara ibu dan anak saling terikat satu sama lain menjadikan bonding yang erat. Awal-awal menyusui terkadang ASI kita tidak keluar bahkan kita sempat panik ya karena ASI Amat  penting untuk si kecil. ASI juga banyak banget manfaatnya untuk si kecil salah satunya untuk imun bayi. Manfaat dari ASI sangatlah besar untuk bayi. 


ASI adalah susu yang diproduksi oleh manusia untuk konsumsi bayi dan merupakan sumber gizi utama bayi yang belum dapat mencerna makanan padat. Air susu ibu diproduksi karena pengaruh hormon prolaktin dan oksitosin setelah kelahiran bayi.

ASI Ekslusif adalah perilaku dimana hanya memberikan Air Susu Ibu (ASI) saja kepada bayi sampai umur 6 (enam) bulan tanpa makanan dan ataupun minuman lain kecuali sirup obat. ESPGAN (European Society for Pediatric Gastroenterology and Nutrition), WHO (World Health Organization) dan FAO (Food Agriculture Organization) merekomendasikan pemberian ASI selama enam bulan pertama setelah kelahiran. Selama itu bayi tidak perlu mendapatkan makanan dan minuman apa pun selain ASI. Agar ASI cepat keluar dan lancar Banyak banget tips yang kita tahu dari website parenting influencer bahkan artikel tentang bagaimana sih agar ASI lancar. Pasti kita bang baca itu semua!! 

Manfaat untuk ibu mengAsi : 

1. Dengan menyusui bagi rahim ibu akan berkontraksi yang dapat menyebabkan pengembalian keukuran sebelum hamil

2. Mempercepat berhentinya pendarahan setelah melahirkan.

3. DenganDengan menyusui maka kesuburan ibu menjadi berkurang untuk beberapa bulan (sebagai KB alami)

4. Hubungan yang lebih erat karena secara alamiah terjadi kontak kulit yang erat, bagi perkembangan psikis dan emosional antara ibu dan anak.

5. PraktisPraktis, ekonomis, dan tidak repot

6. Mengurangi resiko terjadinya kanker payudara pada ibu.

Proses pemberian ASI dapat menjalin hubungan psikologis antara ibu dan bayi. Tips  mensukseskan asi  pengalaman anak pertama saat menyusui, sampai anak kedua  menyusui tanpa harus di pumping .  Selain pola makan sehat dan bergizi, juga menambahkan asupan gizi juga perlu seperti minum swetaby . Selama masa menyusui seorang ibu harus menambah jumlah dan jenis makanan yg dimakan untuk mencukupi kebutuhan pertumbuhan bayi dan juga ibu untuk produksi Asi, oleh karena itu perlu nya asupan nutri ektra untuk memenuhi.

Manfaat Asi untuk bayi : 

ASI merupakan makanan alamiah yang baik untuk bayi, praktis, ekonomis, mudah dicerna untuk memiliki komposisi, zat gizi yang ideal sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pencernaan bayi.

Meningkatkan kecerdasan anak. Menurut banyak penelitian, bayi yang diberi ASI memiliki tingkat kecerdasan lebih tinggi dibanding bayi yang diberi susu formula.

ASI mengandung zat pelindung (antibodi) yang dapat melindungi bayi selama 5-6 bulan pertama, seperti: Immunoglobin, Lysozyme, Complemen C3 dan C4, Antistapiloccocus, lactobacillus, Bifidus, Lactoferrin. ASII tidak menyebabkan alergi pada bayi.



SWETABY Asi booster rekomendasi. 

 

ASI Boster SWEETABY terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas yang terdiri dari ekstrak sayuran dan buah-buahan seperti daun bangun-bangun (torbangun), daun katuk, fenugreek, semangka pepaya, lemon, dll. Di dalam Sweetaby juga mengandung Ganggang Laut (Algae) yang kaya akan zat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menormalkan fungsi organ tubuh. Selain itu, juga dilengkapi dengan AA & DHA yang berfungsi untuk membantu perkembangan otak sang buah hati.

Swetaby mengandung Fenugreek yaitu : Klabet atau Fenugreek merupakan tumbuhan dari keluarga Fabaceae. Klabet dapat digunakan untuk obat herbal herbal dan sebagai rempah, dikenal juga dengan nama methi. Tumbuhan ini dibudidayakan secara global sebagai semi-arid crop dan merupakan bumbu umum untuk pembuatan kari atau kare.

Bagi bunda menyusui yang bermasalah dengan kelancaran ASI, fenugreek menjadi salah satu kandungan alami yang dipercaya dapat melancarkan ASI. Fenugreek diyakini dapat menjadi galaktogog alami yang menstimulasi produk ASI menjadi lebih baik dan banyak.

SWETABY memiliki 2 varian rasa :

1. SWEETABY Lemon

2. SWEETABY almond vanila




SWEETABY dapat diminum hangat atau dingin. Sesuai selera ibu walau minuman herbal tapi minuman SWETABY enak untuk melancarkan ASI dan rasanya pun enak. Kalau mau segera kita bisa minum susu swetaby  lemon atau yang pengen berasa kacang-kacang kalian bisa minum swetaby almond vanilla campuran kacang almond dan juga vanila . 





Cara penyajiannya cukup simpel  ya : 

Masukkan 1 sachet  SWEETABY  ke dalam gelas.Tuangkan 150 cc air dingin / air suhu ruang / air hangat.Aduk merata dan SWEETABY siap diminum. Jika  ingin melancarkan & meningkatkan volume ASI, disarankan minum 2 – 3  kali setiap hari sesudah makan. Namun jika ASI sudah banyak & lancar dan hanya ingin menjaga kualitas ASI, cukup minum 1 kali setiap hari sesudah makan.




Yuk kita sukseskan mengasihi eksklusif selama 6 bulan dan juga mengasihi selama 2 tahun.karena dengan mengasihi menjadikan bonding anak dan ibu dan juga bermanfaat untuk ibu dan anak serta kekebalan imun untuk anak kita. Karena ASI berjuta manfaatnya.

Kalian bisa langsung cek ke websitenya SWETABY http://biolinky.co/asiboostersweetaby 


Komentar

Postingan Populer