Menu baru di HokBen cocok buat untuk berbuka puasa

 Menu Baru Di Hokben Cocok Buat Untuk Berbuka Puasa

Dibulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan, dan moment berkumpul saat berbuka dengan teman, momen berbuka puasa bersama menyatukan silaturahmi antar keluarga atau teman .

Berbuka puasa bareng menjadi moment bersama dan menjadi hal terbiasa di bulan Ramadan. 

Kehadiran paket Bento Ramadan dapat menjadi opsi menu berbuka bagi para Muslim yang saat ini sudah semakin selektif dalam memilih makanan dan minuman halal.

HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan menjamin kehalalan semua menunya.




Seperti biasa tempat berbuka favorit aku di HokBen Hampir semua orang mengenal nama Hoka Hoka Bento atau sering disingkat Hokben. Dari namanya pasti sudah bisa menebak bahwa makanan yang ditawarkan pasti bergaya ala Jepang tapi pas dengan lidah orang Indonesia

Hoka Hoka Bento atau Hokben merupakan restoran cepat saji yang terinspirasi dari negeri Sakura. Di Indonesia sejak berdiri tahun 1985, sampai saat ini gerainya sudah ada lebih dari 300 buah. 


Menu Terbaru HokBen Set Bento Ramadan 



Untuk menu set Bento Ramadan dari HokBen punya 4 varian masing-masing punya keunikannya sendiri dan tentunya lezat sesuai dengan lidah orang Indonesia apalagi dinikmati untuk buka puasa.

Bento ramadan 1 terdiri dari chicken teriyaki, ebi furai, shrimp roll, chicken karaage, nasi, salad, dan teh botol sosro. Menu bento ramadan 1 harganya Rp58.000.

Bento ramadan 2 terdiri dari chicken curry yaki, ebi fried, egg chicken roll, fried dumpling, nasi, salad, dan teh botol sosro. Menu bento ramadan 2 harganya Rp58.000.



Bento ramadan 3 terdiri dari beef sukiyaki + tofu, tori no teba, chicken korokke, nasi, salad, dan teh botol sosro. Menu bento ramadan 3 harganya Rp68.000.




Bento ramadan 4 terdiri dari beef teriyaki, ekkado, fried chicken tofu, nasi, salad, dan teh botol sosro. Menu bento ramadan 4 harganya Rp68.000.

Spesial menu bento ramadan diatas sudah mendapatkan free es merah delima. Berbukalah dengan yang manis . hehehe

Dan adalagi spesial menu bento ramadan yang sebutkan diatas, HokBen juga punya menu baru lainnya yakni ramen. Buat pecinta ramen wajib banget cobain nih spesial menu ramen dari HokBen. Ada 3 hoka ramen yang bisa teman-teman pilih diantaranya tori paitan, hokkaido miso, dan spicy ramen. Banyak pilihan sesuai dengan selera masing-masing. Untuk harganya sendiri ialah ramen regular Rp35.000



 Hokben bekerjasama dengan Rebricks

HokBen dengan rebricks collaboration to the green, bekerjasama melestarikan lingkungan dalam pengolahan limbah hokben. Hokben mengubah limbah bekas tempat makan nya menjadi Briks bata agar bisa dipakai untuk membuat bangunan. 





proses pengolahan limbah hokben :

  1. Kemasan HokBen bekas di cuci dan di bersihkan
  2. Setelah kering kemasan di kirim ke Rebricks
  3. Di Rebricks limbah HokBen di olah hingga halus
  4. Setelah halus limbah di cetak


Untuk melestarikan bumi kita dan juga menjaga lingkungan yuk kita juga bisa berkontribusi dengan mengumpulkan bekas makan HokBen ke gerai HokBen terdekat, mari bersama HokBen kita menjaga lingkungan. Selain dengan Rebricks, HokBen juga bekerjasama dengan Boolet. 


Yaitu sampah sumpit yang sudah tidak dipakai dicuci bersih, dikumpulkan untuk dijadikan tatakan gelas.
Membiasakan dengan hal kecil menjadikan hal kecil yang bermanfaat .

program sustainable yang sudah dilakukan oleh HokBen bisa dijadikan contoh untuk perusahaan-perusahaan lain untuk menjadikan limbah sampah yang mereka gunakan, dan Semoga makin banyak perusahaan yang aware dengan program sustainablenya.
Agar menjaga bumi kita tetap hijau dan mengurangi sampah . 


Komentar

Postingan Populer