Photo glow di Zap clinic Grand kota bintang Bekasi

Me time buat aku sebagai ibu salah satu memanjakan tubuh sendiri . Dengan Me Time membuat mood booster kita ya. Sebagai ibu rumah tangga yang selalu di rumah, self reward buat diri sendiri perlu. Berterima kasih pada diriku sendiri dan juga membahagiakan diri sendiri. Bisa menjadi  mood booster dan kesehatan mental kita. Dengan runitas sehari-sehari yang padat, dengan treatment buat diri sendiri adalah self reward menjadi motivasi kita agar selalu mencintai diri sendiri.  Bener tidak buibu, me time kalian apa ni?? 

Aku mau me time ke Zap clinic kota bintang, karena kulit wajah ku kusam, dan kering sering panas-panasan dan ada flek hitam karena usia. 


ZAP CLINIC KOTA BINTANG BEKASI

ZAP Kembali membuka Cabang ZAP Clinic terbaru di Kota Bekasi yang sebelumnya sudah memiliki 3 cabang pada Kota tersebut, tepatnya di Ruko Grand Kota Bintang. Soft Opening cabang tersebut berlangsung pada tanggal 16 Mei 2023 lalu . Lokasi tidak jauh dari jalan kalimalang, dan Dideretan ruko-ruko kota bintang

Ruang tunggu yang nyaman dengan konsep minimalis membuat Zap clinic kota bintang terlihat cantik dan juga elegan dengan nuasana putih dan kuning 



Lokasi Ruko Grand Kota Bintang (1), Jl. KH. Noer Ali No.1G, RT.004/RW.002, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145

ZAP Clinic yang tergabung dari beberapa grup seperti ZAP clinic, ZAP premier, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health dan JUVA by ZAP sudah berdiri sejak tahun 2009. Tersebar lebih dari 60 cabang di berbagai kota.


Photo glow ZAP CLINIC

Laser Toning

Sebelum memasuki semua tahap perawatan, mbak ZAP membersihkan wajahku dari make up yang masih tertempel. Lalu mbak ZAP menutup mataku untuk menghindari sinar laser ke area mata. Setelah semua tahap persiapan ini selesai, dokter datang. Dokter melakukan treatment laser. Laser saat Photo Facial ini termasuk ringan, jadi kita tidak perlu memakai krim anestesi. Yang aku rasakan hanya cekit-cekit. Bahkan awalnnnya aku tidak merasakan apa-apa, sehingga dokter melakukan adjust pada alat lasernya, supaya wajahku bisa merasakan. Prosesnya tidak terlalu lama. FOTONA adalah Teknologi laser yang digunakan, berasal dari Eropa. Fungsinya adalah untuk mengurangi bekas jerawat dan hiperpigmentasi pada kulit bagian dalam, mengurangi produksi minyak yang berlebihan, membuat pori-pori tampak lebih kecil, dan juga membantu meningkatkan produksi kolagen supaya kulit tetap halus dan kenyal.


IPL Rejuvenation

Face Toning selesai, kemudian seluruh wajah diberikan gel dingin untuk melindungi energi panas yang sudah diberikan. Teknologi yang dimiliki Alma ini bernama Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih tinggi dibandingkan Intense Pulse Light (IPL) pada umumnya. Treatment ini cocok buat mengurangi hiperpigmentasi pada kulit bagian atas (epidermis), sehingga membuat kulit lebih lembap dan cerah.



Oxy Infusion

Oxy Infusion merupakan akhir dari tahap perawatan.  Adem banget, Kulit wajah diberikan serum dengan oksigen bertekanan tinggi. Gunanya agar kulit langsung terasa segar, lembap, dan serum meresap sempurna. Oxy Infusion ini bersifat seperti peelingyang lembut, sehingga membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang buat terlihat kusam.

Setelah perawatan photo GLOW hasil terlihat kulit lebih kenyal dan juga lebih fresh.


Setelah menjalani tiga tahapan Photo Facial Glow, dokter memberikan penjelasan bahwa aku tidak boleh dulu menggunakan skincare dulu ,kecuali moisturizer dan sunscreen selama 3 hari. 

Hasil setelah treatment photo glow

Untuk kalian info lengkap tentang treatment lain atau lokasi terdekat dengan kalian bisa cek ZAP CLINIC Atau ke Instagram ZAP .



Komentar

Postingan Populer