APAKAH MOISTURIZER DAPAT MEMPERBAIKI SKIN BARRIER?

 PENTINGKAH PENGGUNAAN MOISTURIZER?

Rutin mengaplikasikan moisturizer dalam rangkaian skincare dapat menjaga pH kulit seimbang dan menjauhkan wajah dari masalah kulit kering dan dehidrasi.


APAKAH MOISTURIZER DAPAT MEMPERBAIKI SKIN BARRIER?

Moisturizer mengandung sejumlah bahan aktif untuk mengembalikan fungsi skin barrier. 

Pada dasarnya, skin barrier terdiri atas lipid dan sel yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit agar tidak kehilangan cairan.

Moisturizer memegang peran penting dalam memperbaiki skin barrier yang rusak.

Dan Aku ingin merekomendasikan ke kalian dengan Moisturizer terbaru dari Implora, yaitu Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel. 


KENAPA HARUS IMPLORA 8+ CERAMIDE SKIN BARRIER MOISTURIZING GEL

MANFAAT & INGREDIENTS

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah agar kulit wajah tampak kenyal & sehat alami serta membantu mencerahkan kulit wajah. 

HERO INGREDIENTS :

2% NIACINAMIDE

Membantu menyamarkan noda & flek hitam serta menutrisi kulit wajah agar lebih cerah

HYALURONIC ACID

Memberi kelembapan ekstra pada kulit

HYDROMARINE COLLAGEN

Meningkatkan elastisitas kulit & membantu proses peremajaan kulit wajah

HONEY EXTRACT

Menenangkan kulit serta membuat kulit terasa halus & lembut

LICORICE EXTRACT

Membantu mengurangi pembentukan melanin & memberikan efek mencerahkan secara alami

Cara pemakaian: 

  1. Pastikan kulit wajah dalam keadaan bersih.

  2. Putar bagian bawah botol ke arah kanan lalu tekan pump pada bagian atas botol sampai produk keluar sesuai yang dibutuhkan.

  3. Aplikasikan 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel secara merata ke seluruh wajah dan tunggu hingga meresap.

  4. Untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin 2x sehari pagi dan malam setelah selesai mengaplikasikan toner, essence, atau serum.

PACKAGING

Untuk kemasan sendiri awal  pertama buka , langsung bilang cakep, perpaduan warna biru dan juga bentuk botolnya unik  dan Dikemas dalam botol berukuran 50ml, berwarna biru muda yang sangat menggemaskan. Packaging yang dikemas berbeda dengan packaging moisturizer lainya, Dengan botol berbentuk pump dimana bagian bawah botol harus diputar dulu ke arah kanan, lalu pump akan dapat ditekan untuk mengeluarkan isinya. Menurutku hal ini cukup safety dan membantu untuk menghindari resiko tumpah, dan bocor selain itu produk di dalam kemasan tetap higienis. Kerennya lagi Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel juga tersedia dalam kemasan refill. 



Review pemakaian setelah 2 Minggu 

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel

Aku sudah mencoba produk selama 2 Minggu kulit terasa kenyal dan juga saat pemakaian tidak lengket cepat meresap dan tidak menimbulkan sensasi lengket setelah pemakaian. 

Kulit terasa kenyal dan kelembaban kulit terasa semenjak pemakaian 2 Minggu rutin pagi dan malam hari, Tekstur yang mudah menyerap ke kulit wajah mudah di aplikasi, yang paling ku suka  ingredients sangat cocok untuk semua jenis kulit. 

Tekstur implora Ceramide 8+ skin Barrier Moisturizer Gel : cair , berwarna putih dan saat di aplikasi mudah meresap ,memiliki bau yang khas implora, tidak lengket dan juga Mudah di aplikasikan ke wajah . 

membantu meningkatkan fungsi skin barrier dan menjaga kelembaban alami kulit hingga 72 jam. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, tekstur moisturizer berbentuk Gel yang sangat nyaman di aplikasikannya ke kulit wajah.

 

HARGA IMPLORA 8+CERAMIDE SKIN BARRIER MOISTURIZING GEL

  Dengan harga Rp 72.000 untuk yang full size dan Rp 32.000 untuk yang refill. Dengan harga yang terjangkau kalian sudah dapat produk yang sebagus ini ,Dan worth it untuk dibeli 


Komentar

Postingan Populer