Mustela produk terbaik untuk si kecil

 MUSTELA PRODUK TERBAIK UNTUK SI KECIL

Sebagian ibu rumah tangga Me time ala ibu-ibu seperti saya adalah bisa ikut acara talk show, bisa bertemu dengan temen-temen baru dan juga mendapat ilmu tentang pengalaman baru, bagaimana mengatasi permasalah kulit pada bayi, seperti ruam popok, dan tips saat kulit Si Kecil ruam oleh para ahlinya 

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Kamis, 22 juni 2023, Mustela menghelat sebuah acara talk show "Pentingnya Memilih Skincare Yang Tepat Untuk Si Kecil" Lokasi di Casakhasa Garden Bistro Kemang, Jakarta Selatan. Banyak ilmu yang saya dapatkan pada acara gathering bersama mustela



Pasti sudah tidak asing lagi dengan produk Mustela sudah banyak mengeluarkan beragam produk skincare untuk Si Kecil, mulai dari sunscreen, lotion, parfum dan dua produk andalan ibu-ibu untuk Si Kecil, yaitu Mustela Barrier Cream & Mustela Hydra Bebe Facial Cream.


Dua produk ini wajib banget di bawa kemana-kemana karena manfaat dan aman di gunakan oleh sikecil. Intip yuk, pengalaman saya memakaikan Si Kecil dengan Mustela Barrier Cream & Mustela Hydra Bebe Facial Cream.

1. Mustela Hydra Bebe Facial Cream

Mustela Hydra Bebe Facial Cream merupakan krim pelembap untuk bayi yang memberikan perlindungan secara instan dan tahan lama, membantu melembapkan kulit dan menjadikan kulit lembut dan kenyal.

 Dilengkapi dengan kandungan Avocado Perseose yang berfungsi untuk melindungi, memperkuat, dan menjaga kelembaban kulit bayi, Gliserin untuk melembapkan kulit dan mencegah penguapan air, Jojoba oil untuk melembapkan, Vitamin E untuk melindungi kulit terhadap faktor dari luar dan menjaganya tetap lembut dan kenyal, dan Shea butter untuk melembutkan dan melindungi kulit dari kondisi lingkungan. Tidak mengandung Alkohol, Parabens, Phthalates. Produk ini telah diuji secara dermatologi di bawah pengawasan pediatri


Membantu menguatkan kulit bayi agar terhindar dari iritasi dan kemerahan 

Menjaga kelembaban kulit bayi 

Membantu mengatasi iritasi dan kemerahan pada wajah, misalnya oleh ruam ASI

Cara Pemakaian : Oleskan tipis-tipis pada kulit wajah bayi dua kali sehari setiap sehabis mandi agar wajah Si Kecil terlindungi dan terjaga kelembapannya

2. Mustela Barrier Cream 

Mustela Barrier Cream adalah Krim yang mengandung bahan aktif natural yaitu Avocado Perseose, Oxeoline of Alcacea, Sunflower Oil Distillate, dan Zinc Oxide untuk mencegah dan mengurangi kemerahan pada kulit bayi akibat ruam popok, sekaligus mencegah kekeringan kulit.

Tiga bahan alami ini dikombinasi dengan Zinc Oxide menjadikan Mustela Barrier Cream pilihan yang tepat untuk merawat area nappy Si Kecil. 

aturan pakai: Baiknya digunakan setiap habis mengganti popok. 

Cara pemakaian : Bersihkan area nappy dengan air bersih atau tisur, lalu oleskan Mustela Barrier Cream sampai terbentuk lapisan putih dalam keadaan area nappy kering dan bersih. Teksturnya yang tebal membuat krim ini tidak mudah hilang oleh urine dan feses. Mustela Barrier Cream dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan digunakan sejak bayi baru lahir.

Mengapa Memilih Produk Mustela untuk Si Kecil? 

Kulit bayi butuh skin care khusus, karena kulit bayi berbeda dengan kulit dewasa. Perbedaan tersebut didasari oleh beberapa hal berikut ini:

Semua kulit bayi sensitif sehingga mudah mengalami iritasi. Hal ini disebabkan karena kulit bayi masih tipis, masih rapuh, lapisan pelindung kulitnya belum terbentuk secara sempurna sehingga belum kuat menghadapi faktor dari luar .Kulit bayi cenderung kering karena tingkat penguapan air (TransEpidermal Waterloss) pada kulitnya cenderung tinggi.

Kulit bayi juga memiliki banyak stem cell (sel punca). Sayangnya, sel punca ini mudah hilang karena belum terlindungi secara sempurna. Padaha stem cell ini bermanfaat untuk regenerasi kulitnya di masa mendatang. Oleh karena itu, penting sekali melindungi kulit bayi kita. 

Nah, berdasarkan fakta-fakta tersebut, Mustela, melalui pengalaman sejak 1950, menghadirkan produk-produk dengan kandungan yang tidak hanya organik dan natural, tetapi juga sudah melalui uji klinis sehingga aman dan memberikan efikasi/manfaat yang dapat dirasakan oleh Si Kecil.

Kandungan Avocado Perseose pada produk Mustela Baby & Child yang merupakan bahan alami yang berasal dari Organic Avocado ini sudah dipatenkan oleh Mustela. Sehingga tidak ada di dalam produk baby skincare lainnya. Keren banget kan, makanya saya percayakan untuk perawatan anak saya. Alhamdullilah cocok.

Avocado Perseose memiliki tiga manfaat:

  1. Melindungi dan menguatkan kulit bayi
  2. Melembabkan kulit bayi yang cenderung kering
  3. Menjaga kekayaan stem cell (sel punca) agar regenerasi kulitnya tetap terjaga hingga dewasa

Memang semua produk Mustela untuk perawatan kulit bayi dan anak memiliki formula lembut yang dibuat dengan rata-rata 95% bahan alami, produk perawatan kulit bayi dan anak Mustela aman digunakan sejak lahir. Rangkaian lengkap kami meliputi produk pembersih untuk rutinitas harian dan produk perawatan kulit khusus untuk setiap jenis kulit.

Semoga ulasan saya dapat bermanfaat buat para ibu agar memahami dan mengerti tentang produk untuk sikecil . 




Komentar

  1. Aku pun Stok ini di rumah karna cocok buat skin anak ku

    BalasHapus
  2. Rekomendasi banget yaa produk yaa dan acara bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar karena Mustela produk rekomend buat anak-anak dan bayi

      Hapus
  3. Aku selalu pakai untuk anakku, dan cocok banget,selalu stock juga jadinya

    BalasHapus
  4. Awal dulu pake ini takjub banget deh, bisa seperfect itu, makanya makin yakin gak mau pindah deh..

    BalasHapus
  5. Makasih infonya mba

    BalasHapus
  6. Jadi mau cobain rangkain produk mastela buat aeyza deb jadinya nih. Soalnya pas baca bavus bgt kandungan nya yah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer