HokBen hadir di Mampang Prapatan Jakarta Selatan lebih lengkap dengan inovasi terbaru

Kemarin aku menghadir acara grand opening outlet terbaru Hokben yang ke 375 ini dilengkapi dengan layanan drive thru pertama di Jakarta, Tentunya akan memudahkan kita para penggemar Hokben untuk menikmati makanan favorit, tanpa harus keluar dari kendaraan. Dan tidak cuman itu untuk parkiran sendiri cukup luas dan juga tempat resto memiliki 2 lantai dengan design yg cantik dan luas .


Outlet terbaru mengusung konsep stand alone (berdiri sendiri), HokBen cabang Mampang Prapatan menawarkan pelayanan lengkap mulai dari Dine-in (makan di tempat), Drive Thru (pesan melalui kendaraan), Take Away (pesan dibawa pulang), Delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga layanan order melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food.


Memiliki kapasitas 152 bangku yang tertata dengan rapi dan ruangan yang terjaga kebersihan dengan baik, gerai HokBen Mampang Prapatan dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, dan area parkir yang luas.

Untuk grand opening di acara  gerai baru HokBen kemarin ini ternyata launching juga seragam terbaru karyawan HokBen yang dimulai dari gerai Mampang Prapatan. Dan nantinya akan diikuti gerai HokBen lainnya yang telah tersebar di Indonesia. Penggunaan seragam baru HokBen untuk penyegaran dalam lingkungan HokBen yang lebih terlihat segar dan modern. Kehadiran seragam baru HokBen mengusung tema simplicity sehingga dapat menampilkan kesan ramah dan gesit.





Selain fasilitas dan layananannya yang lengkap. Outlet Hokben di Mampang Prapatan juga menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati selama periode promo opening. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba menu-menu lezat mereka dengan harga spesial.



Promo Grand Opening HokBen Mampang Prapatan Jakarta


Kembali ke promo spesial opening di outlet terbaru Hokben di Mampang Prapatan.



 Promo penawaran menarik yang akan yang diberikan oleh HokBen promo menarik Grand Opening HokBen Mampang Prapatan Raya :



Tanggal 26 Agustus & 02 September 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100

pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2

Bento Spesial 1 & 4.

Tanggal 26 Agustus & 04 September 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 50

pembeli pertama khusus layanan Drive Thru dengan transaksi pembelian 2

Bento Spesial 1 & 4.

Tanggal 29 Agustus, 31 Agustus dan 04 September 2023, hadiah Tumbler

HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan

transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

Tanggal 25 Agustus – 30 September 2023, Special Price setiap pembelian

HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 42.000,- dari

harga normal Rp. 61.000,-

khusus layanan

Dine-In/Take

Away/Delivery/Online Order.

Dan selama promo opening ini juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti merchandise eksklusif Hokben atau voucher makan gratis. Jadi, semakin banyak kalian berkunjung selama promo opening, semakin besar kkesempatanya untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.



HOKBEN RAMAH LINGKUNGAN

HokBen dengan visi memelihara kehidupan masyarakat, HokBen juga turut berkomitmen untuk menjaga lingkungan. Kepedulian terhadap lingkungan diwujudkan oleh HokBen

dengan melakukan kolaborasi bersama pihak tertentu dalam mengolah sampah yang bernilai ekonomis dan artistik bagi masyarakat.HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 500 kilogram lebih sampah plastik mika. Bekerja sama dengan Rebricks sampah plastik mika bekas HokBen diolah menjadi bahan bangunan roster. Saat ini sudah ada 40 gerai HokBen yang menggunakan ecoroster yang diproduksi dari sampah-sampah Mika HokBen.

HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai HokBen. Dimana sampah tersebut didaur ulang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas seperti tempat tataan gelas dan dudukan HP.



Ajak keluarga kalian ke HokBen dan HokBen semakin berinovasi untuk kita , selamat menikmati makan HokBen .


Komentar

Postingan Populer