Rahasia kulit Cerah Alami dengan Implora Milky Lotion

Rahasia kulit Cerah Alami dengan Implora Milky Lotion. 


Buat aku yang suka motor-motoran dan selalu terpapar sinar matahari, pemilihan body lotion yang tetap agar kulit tetap sehat dan cerah alami itu penting, Selain itu juga mudah dibawa kemana-mana bentuk yang praktis. kini Implora, hadir dengan Milky Lotion Serum, lotion serum, andalan ku untuk menjaga kesehatan kulitku. Implora Milky Lotion Serum memiliki beberapa bahan kandungan untuk menjaga, melembabkan dan merawat kesehatan kulit. Menjadikan salah satu lotion serum favorit ku.


Implora Milky Lotion Serum ini dapat melembabkan dan menjadikan kulit tampak lebih cerah alami, dengan tekstur lotion yang sangat ringan, mudah digunakanan, cepat meresap dan tidak lengket dikulit. yang kulit sehat dan melembabkan sepanjang hari dengan varian kesukaan ku 

 

Milky Lotion Serum dari Implora ini hadir dengan 8 varian wangi yaitu Almond, Banana,Blueberry, Cherry, Coconut, Grape, Melon, dan Strawberry. 


Yang membuat kamu bisa pilih varian kesukaan kamu,dengan 8 varian. Aku punya 2 varian favorit ku Cherry dan Banana. 




Kenapa IMPLORA Milky Lotion Serum menjadi pilihan yang tepat .

Kandungan

  • Niacinamide : berfungsi untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit.
  • Lactobacillus yang dapat menenangkan kulit secara instan, meredakan sensasi kering, kencang dan terganggu yang datang bersamaan dengan iritasi.
  • Milk Protein membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih halus dan cerah.




Cara penggunaan: 

Oleskan pada seluruh kulit tubuh secara merata pada pagi dan malam hari setelah mandi lalu tunggu hingga meresap sempurna. Dengan pemakaian rutin Implora Milky Lotion Serum akan terlihat hasilnya. 


Packaging

 Implora Milky Lotion Serum ini dikemas dalam packaging berbentuk tube berukuran 50ml yang lebih praktis digunakan dan mudah dibawa kemana-mana dan sangat mudah dibawa dan tidak mudah tumpah kalau di masukkan ke dalam tas. Karena kemasan yg friendly. 



Tekstur

Teksturnya berwarna putih susu dan ringan, sangat mudah diratakan. Teksturnya sangat cepat menyerap dan tidak lengket. Wanginya aromanya bikin mood booster kalian. 



Harga

Harganya terjangkau karena produk ini dijual dengan harga dikisaran 10ribuan.


Kesimpulannya

Setelah pemakaian rutin selama 2 Minggu secara rutin. 

Kulit terasa lembab saat pemakaian dan juga mudah di aplikasi di kulit mudah meresap. 

Dengan harga produk terjangkau, dan packaging yang mudah dibawa kemana-mana dengan aroma wanginya enak. Membantu kulit menjadi sehat. 


Buat kalian yang penasaran dengan Implora Milky Lotion Serum ini, kalian dapat dibeli secara online di Shopee, Lazada, Tokopedia, dan TikTok Shop. Harganya pun menurutku cukup terjangkau, dengan banyak manfaat yang akan kita dapatkan dari kandungannya . 



Komentar

Postingan Populer