Berbuka puasa dengan hoka Ramen di hokben!! Cobain Sensasinya

 Berbukalah dengan yang maniss!! Masih sering dengar pepatah itu. Yuk coba berbuka lah dengan ramen hokben perpaduan kuah gurih, manis dan topping khas Jepang. 

Hoka-Hoka bento atau di kenal Hokben Resto ala Jepang yang asli Made in Indonesia dengan mengusung resto Jepang dan juga menyiapkan makan cepat saji dan Halal. 

Hokben FX sudirman

Kehadiran menu Ramen hokben Hoka Ramen menjadi opsi menu berbuka. Sebagai pencinta Ramen, Hokben membuat cita rasa yang khas di menu Ramen. 

Ramen adalah masakan mi kuah Jepang yang berasal dari Jepang dan Tiongkok. Orang Jepang juga menyebut ramen sebagai chuka soba atau shina soba karena soba atau o-soba dalam bahasa Jepang sering juga berarti mi.

HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan  kehalalan semua menunya, termasuk Ramen halal

Berbuka puasa bareng menjadi moment bersama dan menjadi hal terbiasa di bulan Ramadan.

         Mengapa harus coba Ramen hokben

1. Gurih kuah bikin gagal move on
2. Enaknya sambil ramean
3. Sensasi khas jepang


Hokben punya 5 varian ramen halal Hokben

  • (NEW) Wafu Shoyu Ramen
  • (NEW) Wafu Curry Ramen
  • Tori Paitan Ramen
  • Spicy Ramen
  • Hokkaido Miso Butter Ramen




Flashback Hoka ramen sudah tersedia sejak 1 Desember 2022. Namun baru bisa dipesan secara dine-in.

Chef HokBen yakni Kazunari Hatori yang mengembangkan dua menu Hoka Ramen mengatakan bahwa keduanya dirancang memiliki rasa yang hampir serupa dengan ramen asal Jepang, 2 varian awal muncul Hoka ramen  Varian Tori Paitan Ramen dan Ramen Hokkaido Miso 



Ramen Tori Paitan cocok bagi orang yang menyukai kuah bening dan terasa menyehatkan. Memiliki dasar berupa kuah kaldu ayam, ramen itu memiliki isian berupa potongan charsiu ayam, telur rebus lembut bernama ni tamago, sayur pakcoy, dua lembar rumput laut berupa nori, dan taburan daun bawang.

cocok untuk orang yang mencari cita rasa klasik ramen berbahan dasar ayam 


Ramen Hokkaido Miso 

Ramen kuah berbahan dasar miso yang dikombinasikan dengan potongan butter atau mentega untuk menciptakan tampilan creamy. Dengan sawi putih pedasnya memberikan efek crunchy ketika digigit, bersatu padu dengan rasa manis dari rebusan jagung.


Hoka ramen sendiri menyajikan 5 varian menu ramen. Mulai dari Ramen Hokkaido Miso, Tori Paitan, Spicy Ramen, Wafu Curry Ramen, dan Wafu Shoyu Ramen. Semuanya halal dan enak.


Spicy Ramen. Mie dan cita rasa pedasRamen ini memiliki aroma dan cita rasa yang unik dan lezat dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga kedalam sehingga menjadikan Hoka Ramen memiliki sensasi rasa khas Jepang. merupakan perpaduan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari semua kalangan.



Dan kini hadir varian terbaru dari Hoka Ramen Menu baru ini ialah Wafu Ramen. 

Tersedia 2 jenis varian Wafu Ramen, yaitu Wafu Curry Ramen dan Wafu Shoyu Ramen yang dibanderol harga masing-masing Rp 61.000 & Rp 45.000

Ramen kuah wafu ialah ramen yang kuah berisi sari pati ikan & rempah yang kaya rasa & gizi.

Wafu Curry Ramen kuah curry akan dipadukan dengan topping Beef Sukiyaki / Chicken Katsu. Perpaduan kuah curry yg dengan topping saat dimakan dimulut benar-benar enak menyatu dimulut. Ramen enak



Wafu shoyu Ramen Untuk kuah shoyu, dipadukan dengan topping ayam casiu. 



Overall aku suka new ramen wafu curry ramen dengan topping chicken katsu, kuah yang gurih perpaduan dengan khas curry Jepang, ditambah lagi mie ramen yg lembut dengan ni tamago yang lembut, saat dimakan perpaduan dimulut bikin nagih, merasakan berbuka puasa penuh cinta. 

Hoka Ramen buat buka puasa penuh dengan kesan!! 

Bersama teman blogger buka puasa dihokben


Ajak keluarga kalian ke HokBen dan HokBen semakin berinovasi untuk kita , berbuka di Hokben dengan Hoka Ramen. 

Selamat menikmati makan HokBen .

Komentar

Postingan Populer